Select Page

Setelah  menanti sekian waktu untuk menunjukkan sebuah karya yang produktif disela-sela padatnya aktifitas Payung Teduh, inilah saatnya band yang terbentuk pada akhir 2007 hingga sekarang dengan beranggotakan Mohammad Istiqamah Djamad a.ka. Is [Vocal & Guitar], Comi Aziz Kariko a.k.a Comi (Contrabass), Alejandro Saksakame a.k.a Cito (Drum) dan Ivan Penwyn a.k.a Ivan (Guitalele, trompet) kembali memberikan suguhan romansa dengan sedikit sentuhan berbeda.

Berselang kurang lebih lima tahun dari album terakhir, dan ini merupakan pembuka jalan untuk album terbaru Payung Teduh secepatnya.
Single terbaru Payung Teduh bertajuk “Akad”, yang tentu sudah terbayang tentang isi lagunya. Sebuah kisah yang dilantunkan dengan syahdu dengan nuansa yang kental dengan khas Payung Teduh dengan tambahan string section dan trompet menambah romansa single yang satu ini. Lagu yang mengisahkan tentang pinangan untuk menjalani hidup bersama dalam sebuah ikatan suci, Pernikahan.

“Puan,
Apa yang ada sekarang hanyalah nyali
Senjata utama yang kupinta pada Tuhan untuk mendekatimu
Duhai Puan
Sudikah kau menjadi teman dalam sisa umur ini kedepan
Wahai kau yang memikat hati ini
Sediakah lengkapi asa dan hasrat ini mencintaimu sebagai istriku”

Sebuah hal yang sederhana namun kuat. Yang tidak semua orang bisa mengungkapkannya. Hanya mereka yang tulus dan sabar yang mampu menyampaikannya dengan penuh keikhlasan.  Sebuah gudang peluru untuk melanjutkan hidup dan kehidupan lebih berarti.
Segar, ceria, membuat hati wanita berbunga, single “Akad” bisa saja menjadi medium para pria yang ingin membuktikan kesungguhan cintanya untuk pasangan terkasihnya. Selain itu juga berupa seruan bagi semua kaum lelaki untuk segera melamar perempuan idamannya.