Bagikan

 

Sukses dengan film Pengabdi Setan, sepertinya seorang sutradara kondang Joko Anwar tak mau berhenti nih dalam menggrebak sineas tanah air. Dengan mengunggah potongan sayap pada Kamis (18/1/2018) melalui Instagram pribadinya, kolom komentar Joko Anwar langsung banjir komentar warganet. Ya, gambar tersebut disinyalir warganet sebagai petunjuk bahwa Joko Anwar akan menggarap film “Gundala Putra Petir”.

 

Selamat siang, teman-teman.

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

 

Kendati demikian, hal ini belum dikonfirmasi oleh sutradara film horor laris “Pengabdi Setan” tersebut. Dalam unggahannya tersebut, ia hanya menuliskan “Selamat siang, teman-teman”.

Gundala Putra Petir adalah film pahlawan super dari Indonesia yang rilis pada tahun 1981. Disutradari oleh Lilik Sudjio, film ini dibintangi oleh Teddy Purba, Ami Prijono, dan WD Mochtar. Gundala Putra Petir diadaptasi dari komik berjudul sama karya komikus Indonesia Harya Suraminata atau Bapak Hasmi yang pertama kali rilis pada tahun 1969.

Gundala Putera Petir menceritakan tentang kerja keras seorang Ilmuwan terkenal yakni Ir Sancoko untuk meciptakan serum antipetir yang membuat tubuhnya kebal terhadap arus listrik. Setelah pertemuan misteriusnya dengan Dewa Petir, Sancoko mendapatkan kekuatan luar biasa untuk membasmi kejahatan sebagai “Gundala”, sang putra petir yang memiliki kecepatan kilat serta kekuatan petir.

Sebelumnya, beberapa ikon superhero Indonesia juga sudah dikabarkan diremake seperti “Wiro Sableng” karya Bastian Tito yang disutradarai oleh Angga Sasongko dan “Si Buta Dari Gua Hantu” karya Ganes Th yang digarap Timo Tjahjanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.