Bagikan

 

Berbicara film superhero Thor, pasti dibenak pecinta film adalah Dewa Petir bersenjatakan Palu yang bertugas menyelamatkan penduduk Asgard dari kehancuran. Tapi semua bayangan tersebut akan berbeda ketika menyaksikan film sekuel paling dinanti di Marvel Cinematic Universe, Thor : Ragnarok.

Film the God of Thunder ini merupakan sekuel yang dinanti penggemar Marvel Cinematic Universe, melanjutkan petualangan epik yang mendulang sukses film ‘Thor’ (2011) dan ‘Thor’ : The Dark World’ (2013).

Ragnarok bercerita tentang perjalanan Thor yang terpenjara di sisi lain alam semesta, tanpa palu andalannya, Mjolnir. Diapun harus berlomba melawan waktu untuk kembali ke Asgard guna menghentikan Ragnarok atau kehancuran dari musuh barunya, Hela, the Goddess of Death. Ragnarok sendiri berarti akhlr zaman dalam mitologi Nordik.

“Thor : Ragnarok” ini merupakan petualangan yang penuh dinamika. Bercerita mengenai akhir dari sebuah peradaban. Film ini memiliki rangkaian kejadian yang luar biasa dan menakjubkan, namun tetap memiliki kedekatan emosional yang nyata pada setiap karakter. Bahkan terhadap adegan lucu dalam momen melankolis,” kata Brad Winderbaum, Executive Producer dalam rilis yang diluncurkan Walt Disney Studios.

Sutradara Taika Waititl mencoba berinovasi dengan memunculkan karakter baru, penjahat baru dan lokasi baru dari petualangan Thor ini. Chris Hemsworth tetap dipercaya memerankan Thor yang dalam sekuel kali ini muncul dengan berambut pendek. Tom Hiddleston sebagai Loki, adik angkat Thor yang licik dan sosok sexy Cate Blanchett memerankan Hela, musuh utama Thor. Sedangkan Mark Ruffalo kembali berperan sebagai Bruce Banner, The Hulk dan aktor kelas Oscar, Anthony Hopkins memerankan Odin, Raja Asgard.

Apalagi di film kali ini, Thor harus mampu menyelamatkan diri dari kontes gladiator mematikan yang membuat dirinya melawan teman seperjuangannya di Avenger, Hulk.

 

HULK

Dalam film “Thor : Ragnarok” ini, Marvel Cinematic Universe menampilkan adegan Thor bertarung dengan Hulk dalam kontes Gladiator mematikan. Hulk menjadi karakter superhero favorit saat muncul dalam Avengers pertama dan kedua. Berkat perkembangan penampilannya, kabarnya Kevin Feige selaku president dari Marvel Studio sudah mulai membicarakan untuk membuat film standalone Hulk.

Jika memang tiga penampilan Hulk berikutnya untuk memperkuat cerita dari karakter Hulk, apakah ia akan benar-benar dibuatkan film solonya oleh Marvel ? Well tentu kita harus menunggu informasi lebih mendalam mengenai hal tersebut, tapi yang jelas, Marvel pasti harus lebih berhati-hati mengingat dua versi Hulk sebelumnya dinilai tidak memuaskan para penggemar.

Rabu, 25 oktober 2017 Thor: Ragnarok sudah mulai tayang di beberapa bioskop-bioskop tanah air, termasuk kota Solo

Intip dulu yuk teaser dari Thor: Ragnarok di bawah ini :

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.