Bagikan

 

Sukses berkiprah di blantika musik tanah air, dengan membludaknya penggemar dari segala kalangan di tanah air. Ternyata tidak membuat kapok seorang Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa ini untuk kembali mengeluarkan karya-karya terbaik untuk penggemarnya.

Setelah sukses dengan beberapa single hitsnya, seperti Jatuh Hati, Percayalah (feat. Afgan), Kali Kedua, dan Tentang Cinta, Raisa kembali lagi dengan single Usai Di Sini. Single ini merupakan nomor kelima dari album ketiga Raisa bertajuk Handmade.

Meskipun video lirik Usai Di Sini sempat dirilis pada bulan Februari 2017 lalu, ternyata Raisa ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda pada video klip dari lagu yang bercerita tentang sikap dan kebijaksanaan seseorang dalam mengakhiri sebuah hubungan.

Dibuat pada periode Februari silam, di sela-sela Raisa dan Isyana sedang rekaman single duet mereka, Anganku Anganmu, Candi Soeleman sang sutradara pun mengajak Raisa sejenak pergi ke Italia untuk pengambilan gambar video klip Usai Di Sini.

Video klip Usai Di Sini sudah dapat dinikmati sejak 11 Agustus 2017 kemarin, pada channel YouTube resmi Raisa di www.youtube.com/raisa6690.

Selain melepasnya di Youtube, single yang diharapkan bisa mengikuti kiprah single Terjebak Nostalgia, Pemeran Utama dan LDR ini, juga mendapatkan dukungan penuh dari salah satu platform musik streaming, Spotify. Hal ini terlihat di halaman muka Spotify, di mana akan dipenuhi oleh beragam Playlist dari Raisa, seperti playlist This Is: Raisa, dan playlist-playlist lain yang juga berisikan lagu-lagu dari Raisa. Ditambah dengan beragam banner di halaman muka Spotify, yang dipenuhi dengan nuansa Usai Di Sini.

Seluruh rangkaian perilisan single Usai Di Sini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pecinta musik di Indonesia, dan bisa menjadi wadah interaktif dan meningkatkan engagement antara Raisa dengan seluruh penggemarnya. Sebuah suguhan komplit dari Raisa, atas kecintaannya terhadap musik, rasa, cinta, dan harapan.

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.