Bagikan

Insiden yang dialami Afgan di panggung Prambanan Jazz Festival akhir pekan lalu hingga kini masih ramai dibicarakan. Sejumlah selebriti sesama musisi pun ikut berkomentar tak terkecuali rekan terdekat Afgan, Rossa.

Belum lama ini, Rossa mengungkap apa yang sesungguhnya terjadi saat Afgan manggung di festival musik jazz tersebut. Ia menjelaskan hal ini terjadi karena pengelolaan acara oleh panitia terkait penampilan penyanyi asing Sarah Brightman di panggung yang berbeda.

“Karena manajemennya Sarah Brightman juga ke FOH, ngasih tahu pokoknya dia nggak terima soalnya di panggung satunya lagi ada yang main, jadi barengan,” terang Rossa seperti dilansir dari Nova Grid, Rabu (23/8). “Aku bilang ke Afgan, yang penting dia sudah usaha dan tetap nyanyi. Itu kan kesalahan panitia, yang disayangkan itu manajemen waktunya. Panitianya molor samppai 2 jam, padahal itu kan event besar.”

Tak cukup sampai di situ, Rossa juga menyebut tidak hanya Afgan yang dirugikan dalam gelaran Prambanan Jazz Festival. Penyanyi lain seperti Tulus dan Marcell Siahaan juga terpaksa mengurangi jatah jumlah lagu yang mereka bawakan.

“Tulus dari 12 jadi 7 lagu, Marcell jadi 4 lagu. Tapi paling bete Afgan karena paling akhir dan dibilang nggak usah nyanyi,” imbuhnya. “Kesannya diusir banget. Bete banget lah pasti, tapi untung penontonnya unyu semua.” (wk/kr)

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.